Utama > galeri > CERITA punya CERITA

CERITA punya CERITA


heri yardi
2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.
Kutu B: “Lu ke sini naik apa?”
Kutu A menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan”
Kutu B memberi saran: “Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..”
Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.
Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”
Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi..”
hahahaha

Kategori:galeri
  1. Tiada komen.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

%d bloggers like this: